Friday, 11 July 2014

KHASIAT MINYAK TANAH MURNI UNTUK PENYAKIT MAGG KRONIS



        Kenali sejak dini ciri-ciri dari Penyakit Maag menyerang tubuh kita gan.., Penyakit maag bisa menyerang seseorang dengan memperlihatkan gejala-gejala sakit maag atau juga yang tidak sama sekali terlihat gejalanya. Bagi sebagian orang gejala dan ciri-ciri menderita penyakit maag terlihat jelas, namun ada pula ciri-ciri menderita penyakit maag tidak nampak. Secara  umum ada banyak sekali yang terlihat dan dirasakan oleh penderita penyakit maag diantaranya yaitu rasa nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, selain itu penderita akan merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar, banyak sekali kejadian penderita sakit maag mengeluh sakit, ada pula yang merasakannya di sekitar pusar, depan atau belakang perut. Ciri-ciri lainnya yang dirasakan oleh penderita sakit maag perut melilit-lilit seperti diperas, adapula yang merasakan dinding-dinding perut perih seperti disayat-sayat benda tajam, saking sakitnya mereka menggambarkan seperti itu, ada juga yang menyebutkan seperti luka yang terkena cuka.

         Sekitar bulan Maret 2014 yang lalu, istri Ane mengalami sakit dibagian perut sebelah kiri, Ane pun panik Gan.. lalu Ane membawa kebidan terdekat, bidan bilang ini maag nya sudah parah sudah luka bagian usus, bidan hanya memberikan obat untuk menghilangkan rasa sakit tapi tidak menjamin kesembuhan total karena sudah parah , setelah obat habis sakit perut bagian kiri istri ane kambuh lagi gan..., akhirnya ane tanyakan obatny kepada family ane., mereka pun bilang minum aja minyak tanah murni dengan cara direbus diatas air selama 3 jam sampai bau minyak tanahnya hilang tapi tidak hilang total. awalnya ane tidak percaya dengan obat itu gan, tapi demi kesembuhan istri maka ane pun mencoba membuatkan obat dengan cara merebus minyak tanah. mungkin agan bingung bagaimana cara merebus minyak tanah diatas air. nanti ane kasi tau cara bikinnya gan.....

       Setelah beberapa Jam ane rebus tuh minyak tanah, trus ane masukin dalam gelas, malamnya baru diminum ama istri ane gan..sekitar jam 9 malam dah mo tidur baru diminum minyak tanah itu gan sebanyak satu sendok makan. Habis itu baru tidur.. setelah minum minyak tanah itu jam 12 istri ane mengeluh lagi merasa sakit bagian perut sebelah kiri.. karna pengaruh obatnya gan,.. besok siang jam 12 istri ane minum lagi tuh minyak tanah gan satu sendok makan.. alhamdulilah sampe sekarang maagnya nga kambuh lagi nga da ngerasa sakit perut lagi dibagian kiri gan.. bersyukur ane sama Allah  istri ane dah sembuh.....

Yang Harus Disediakan :

1. Sediakan minyak tanah murni ( jangan pakai sembarang minyak tanah )
2. Kaleng susu atau sejenisnya
3. Periuk*
4. Kompor yang sudah diisi minyak tanah full ( atau sejenisnya )

* Alat untuk memasak air

Cara rebus minyak tanah

1. Masukkan minyak tanah murni kedalam kaleng susu sekitar 10 ml
2. Masukkan air rebus kedalam periuk kira-kira sepertiga periuk
3 Masukkan kaleng yang sudah diisi minyak tanah murni kedalam periuk yang sudah  diisi air
4. Letak kan diatas kompor
5. Tunggu sampai 3 jam
6. Setiap kali air rebus itu kering , ditambah lagi, dan lakukan berulang- ulang sampai tiga jam



Mudah-mudahan bermanfaat.......

Socializer Widget By Morale45
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 komentar:

  1. Benran gak nih info... Apa malah gk keracunan minyak tanah...

    ReplyDelete

Jangan lupa di komen ya gan...