Monday, 11 August 2014

Afsel Akan Hukum Warganya Yang Berperang Untuk Israel



JOHANESBURG, Morale45 – Pemerintah Afrika Selatan telah memperingatkan warganya bahwa pihaknya akan memberikan hukuman bagi mereka yang berjuang untuk tentara Israel.
Menurut harian Israel Haaretz, peringatan datang pekan lalu setelah sebuah kelompok advokasi yang dikenal sebagai Forum Aksi Mendukung Palestina membuka kasus terhadap penduduk Cape Town, Dean Goodson, yang dituduh melakukan perjalanan ke Israel untuk ikut berperang dengan Tentara Nasional Israel (Israel Defence Force/IDF), demikian lansir worldbulletin.net.
Kelompok ini mengatakan kepada South Africa Independent online bahwa terdapat juga sejumlah kasus yang prosesnya akan segera dibuka terhadap setidaknya empat warga Afrika Selatan lainnya yang berjuang untuk Israel. Mereka yang dinyatakan bersalah atas tuduhan yang bisa membuat mereka masuk penjara.
Laporan di South Africa Independent online menunjukkan bahwa tidak ada warga Afrika Selatan yang memiliki izin dari pemerintah untuk bergabung dengan tentara Israel dalam serangan terhadap Gaza, yang telah menewaskan hampir 2.000 orang Palestina dalam invasi militer selama sebulan ini. Sebagian besar dari korban adalah warga sipil.
Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma telah meminta pemerintah Israel untuk menghentikan serangan militer terhadap Jalur Gaza yang terkepung. Partai yang tengah berkuasa yakni Kongres Nasional Afrika juga mengecam serangan Israel, mendesak Afrika Selatan untuk menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

Socializer Widget By Morale45
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa di komen ya gan...