Sunday, 14 September 2014

Aisha Dalal, Mascot Kids Pertama Yang Berjilbab Di Liga Inggris

LONDON, Morale45 – Seorang anak perempuan Muslim Inggris menjadi pertama yang memakai jilbab di pertandingan sepak bola di Liga Inggris saat masuk ke lapangan menemani Yaya Toure sebelum pertandingan melawan Liverpool.
“Ini adalah pengalaman yang sangat nyata bagi saya. Saya benar-benar menikmati hari ini,” Aisha Dalal, seorang gadis cilik muslim dari Blackburn, Lancashire Telegraph melaporkan, demikian lansir onislam.net, Ahad 14 September.
“Para pemain sangat ramah dan membuat kami merasa di rumah.”
Aisha, dan adiknya Khalil, yang menemani gelandang Prancis Samir Nasri, menjadi mascot kids atau anak-anak yang menjemput pemain dari ruang ganti menuju lapangan sebelum pertandingan Manchester City melawan Liverpool dalam pertandingan Piala Liga di Stadion Etihad pada tanggal 26 Agustus, yang memenangkan City 3-1.
“Kami sangat beruntung telah diizinkan untuk memilih pemain kami,” kata Aisha.
Aisha senang untuk menemani mantan pemain Barcelona, Yaya Toure. Sementara sang adik adalah penggemar Samir Nasri.
Berbicara mengenai pengalaman menariknya itu, Aisha mengatakan bahwa dia bangga mengenakan jilbabnya.
“Saya benar-benar menikmati saat membeli baju saya. Mencari warna jilbab yang tepat memakan waktu tapi akhirnya teman ibuku berhasil menemukannya,” kata Aisha.
“Mengenakan jilbab bukanlah sesuatu yang saya membuat saya berpikir dua kali karena saya ingin menunjukkan bahwa Anda tidak perlu malu menunjukkan agama Anda.
“Jika Anda ingin memakainya, maka rasakan percaya diri untuk memakainya di mana saja,” tambah gadis cilik ini.
Inggris adalah rumah bagi minoritas Muslim yang cukup besar yang berjumlah hampir 2,7 juta. Muslim di Inggris terutama berasal dari India, Bangladesh dan Pakistan.

Socializer Widget By Morale45
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa di komen ya gan...